Kepala BNNP Imbau, Personil Perkuat Sinergi P4GN

Reporter : Diman Umanailo

TERNATE, AM.com-Untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Provinsi Maluku Utara, personil diminta untuk perkuat sinerjitas P4GN. Himbauan ini disampaikan Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. dr. Benny Gunawan, SH., MH pada acara syukuran atas kenaikan pangkatnya yang digelar di kantor BNNP Malut pada Rabu (07/02/2018).

Pada kesempatan tersebut kepala BNNP Malut mengingatkan. “BNN tak bisa sendiri dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan narkoba, butuh sinergi dengan berbagai pihak, oleh sebab itu saya mengharapkan kita aktif mengembangkan sinergi dengan berbagai pihak dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),”ungkap Benny.

Seperti diketahui, kenaikan pangkat jenderal Bintang Satu ini bersama 18 Perwira Tinggi Polri berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor STR/54/ISI/HUM.1.1/2018 tanggal 05 Februari yang dilanjutkan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang berlangsung di Rupattama Mabes Polri (06/02/2018).

Pria yang juga sebagai pengajar pada Sespimti Polri ini juga memberi semangat pada personilnya untuk teguh melaksankan tugas dan tanggung jawab serta menambah wawasan dan pengetahuan baik melalui jenjang pendidikan formal dan non formal.
Menurutnya, perpaduan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh menambah wawasan dan sangat membantu setiap orang dalam implementasi pelaksanaan tugasnya sehari-hari juga untuk peningkatan karirnya.

Seperti diketahui, selain menggeluti karirnya di kepolisian, Benny juga aktif menuntut ilmu hingga menyelesaikan S1 dan magister hukum di Universitas Pajajaran Bandung dan menyelesaikan program doktoralnya di Universitas Syiah Kuala Aceh. Jenjang karirnya di Kepolisian dan kemampuan akademik yang dimiliki Benny meyakinkan Kepala BNN RI, Komjen Buwas menempatkan dirinya membantu pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan narkoba sebagai kepala BNNP Provinsi Maluku Utara.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA