Siap Dipecat, Sekretariat DPC Hanura Halmahera Selatan Jadi Posko Pemenangan MK-MADJU

Reporter : Echa Kamarullah

LABUHA, AM.com-Sekretariat DPC Partai Hati Nurani (Hanura) Kabupaten Halmahera Selatan yang berada di areal Lapangan Asombang Desa Labuha Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan, bakal jafi posko pemenagan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara periode 2018-2023 Muhammad Kasuba-Madjid Husen (MK-MADJU).

Padahal diketahui, kedua pasangan ini diusung partai PKS, Gerindra dan PAN, yang menjadi rival politik Partai HANURA yang mengusung pasangan calon Burhan Abdurrahman-Ishak Jamaluddin (Bur-Jadi). Ketegasan alih dukungan ini, disampaikan langsung oleg Sekertaris Bappilu DPC Hanura Halmahera Selatan, Asbur Abu kepada reporter www.aspirasimalut.com, Rabu (24/01/2018).

Ia menuturkan sikap ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan dan loyalitas terhadap mantan ketua DPC Hanura Iswan Hasjim yang sudah tidak dipakai lagi di oleh DPD Partao Hanura.

“Kami siap dipecat, sebentar nanti akan kami lakukan pencopotan atribut Hanura dan digantikan dengan 3 warna, yang pasti bukan lagi warna Orange,”tegasnya.

Sementara itu, mantan sekertaris DPC Hanura Halmahera Selatan Zuanda Minggu, di Caffe Basigaro Labuha Bacan, Lelaki sapaan Zul ini menuturkan, Mobil Operasional yang selama ini digunakan Hanura sudah diubah warna yang tadinya Berlambang Hanura kini menjadi warna Putih bersih.

“Bukan mobil Partai jadi sudah ditarik, rencananya posko dicat 3 warna, Putih, Kuning hitam,”ungkapnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA