BARA O’TEMO Tegaskan Masih Setia Kepada Paslon Rudy-Hein

TERNATE, AM.comTim relawan BARA O’TEMO yang dibentuk oleh pasangan Rudy Erawan dan Hein Namotemo (Rudy-Hein) belum memastikan dukungannya kepada salah satu dari empat pasangan bakal calon yang saat ini telah resmi mendaftar di Komisi Pemilhan Umum (KPU) provinsi Maluku Utara untuk bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 ini.

Ketegasan ini, disampaikan oleh ketua tim relawan BARA O’TEMO provinsi Maluku Utara, Mujur G. Somadayo, sekaligus menepis beredarnya isu tentang peralihan dukungan dari tim relawan ini ke salah satu kontestan pada Pilgub Malut.

tim BARA O’TEMO saat press release di markas komando provinsi Maluku Utara, kelurahan Kalumpang, Rabu (10/1/2018)

Mujur menegaskan, meski pasangan Rudy-Hein tak lolos pencalonan lantaran tidak memenuhi syarat dukungan partai politik, namun tim relawan yang dipimpin olehnya belum banting setir ke kandidat lain.

“Perlu kami tegaskan belum ada pernyataan resmi baik dari Rudi Erawan atau pun Hein Namotemo terkait kecenderungan dukung mendukung pasangan calon,” kata Mujur saat konferensi pers di posko relawan BARA O’TEMO, Rabu (10/1/2018).

Ia mengemukakan, isu hoax tersebut bahkan sampai mengklaim jika posko relawan BARA O’TEMO di Ternate telah diberikan ke kandidat lain. “Ini tentu tidak benar dan tidak berdasar,” tegas dia.

Olehnya itu, dia juga menyerukan kepada seluruh tim relawan BARA O’TEMO di 10 kabupaten/kota yang masih setia dengan pasangan Rudy-Hein agar tidak terpengaruh dengan isu hoax tersebut.

“Ini artinya, afeliasi atau dukung mendukung dan sebagainya, pada waktunya secara resmi akan disampaikan oleh pak Rudi Erawan dan pak Hein Namotemo. Tidak diwakilkan kepada siapa pun di Maluku Utara ini,” tegasnya mengakhiri.

Sementara itu, dalam konferensi pers tersebut turut dihadiri seluruh ketua tim relawan BARA O’TEMO dari 10 kabupaten/kota. (UD)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA