spot_imgspot_img

Oesman Sapta Yakin, BUR-JADI Menang 70 Persen

“Kami memilih pemimpin bukan mencari kucing dalam karung, tetapi harus benar-benar pada orang yang tepat, berpengalaman dan iklas membangun untuk kesejahteraan masyarakatnya,” OES

TERBATE, AM.comKetua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurasi Rakyat (HANURA) Oesman Sapta Onong optimis pasangan bakal calon gubernur dan wakul gubernur Provinsi Maluku Utara periode 2018-2023 Burhan Abdurrahman-Ishak Jamaludin (BUR-JADI) menang dengan prosentase 65-70 persen saat pencoblosan tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Keyakin ketua DPD RI ini disampaikan saat pelantikan pengurus DPD HANURA Maluku Utara dan deklarasi pasangan Bur-Jadi, Rabu (27/12/2017).

Dalam orasinya, Oes sapaan akrab Oeasman Sapta, bahwa pasangan calon BUR-JADI merupakan figure yang tepat untuk mempim provinsi Maluku Utara. Apalagi, kata Dia, Burhan Abdurrahman sudah menjabat sebagai Wali Kota Ternate dua periode itu buktinya sudah dilihat sendiri oleh masyarakat dan duia periode itu diusung oleh Partai HANURA. “Kami memilih pemimpin bukan mencari kucing dalam karung, tetapi harus benar-benar pada orang yang tepat, berpengalaman dan iklas membangun untuk kesejahteraan masyarakatnya,”ujarnya.

Meski begitu, Ia mengaku dukungan masyarakat penentu kemenangan setiap pasangan calon. Massa BUR-JADI yang melimpah ruah di papangan Perikanan Nusantara, kelurahan Bastiong itu, Kata Dia, itu di kota-kota lain tidak ada lagi untuk, hal ini bisa dijadikan Barometer kemenangan BUR-JADI pada Pilgub 2018 mendatang.

“saya kira zaman sekarang tidak begini lagi, tetapi zaman sekarang Masa yang menentukan, buktinya ini Hari Masa begitu Berlimpah dan ini merupakan kemenangan BUR-JADI,”akunya.

Meburutnya, partai Hanura menargetkan kemenangan untuk BUR-JADI itu 65 sampai 70 Persen dengan indikator dari kedatangan pendukunga dan simpatisan yang hadir saat itu, dan sambutan rakyat itu mereka mengenal sekali, Calon ini adalah seorang walikota yang dikenal. “Rakyat sekarang Tidak Bisa dibohongi lagi. Mereka dating hari bahwa itu bukti ini merupakan pilihan yang tepat sesuai dengan hati nurani bukan atas pikiran yang lain,”tegasnya

Disentil terakit hasil Survei yang dilakukan diinternal Partai NHANURA, Dia mengaku Haji Bur menempati urutan tertinggi dari pasangan Lain. “Hasil surveinya tertinggi”akunya mengahiri.

sementara itu, Burhan  Abdurrahman didampingi Calon wakil gubernur Ishak Jamaluddin menymapaikan, bahwa dirinya siap untuk membangun Maluku utara setelah dideklarasikan lima partai politik  yang telah melegitimasi pasangan Calon Bur-Jadi sebagai calon gubernur Provinsi Malut 2018 – 2023.

Untuk itu, lanjutnya, legitimasi yang ditandai  dengan dikeluarkannya keputusan DPP  dari lima partai yang disebutkan ini berarti bahwa, lima Parpol telah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya. “Kami berdua untuk insya allah  pada 27 juli 2018 nanti dengan ijin Allah SWT dan dengan dukungan rakyat Maluku Utara  yang keluar sebagai pemenang dalam pemilihan Gubernur 2018,”katanya.

Harapannya adalah bisa membawa Maluku Utara menjadi Provinsi yang disegani,memiliki daya saing  dan menjadi Provinsi yang sederajat dengan  Provinsi – Provinsi lain di republik yang dicintai ini.

Sambung dia, memang untuk bisa memajukan suatu daerah diperlukan kemampuan diperlukan keahlian – keahlian dan diperlukan kerja sama dari semua stakholder  dari semua unsur masyarakat sehingga dengan bersatu maka dengan mudah mengubah menjadi lebih baik daripada saat ini.

Tentunya semua yang diharapkan dan yang diinginkan dan yang dibutuhkan Maluku Utara kedepan menjadi lebih baik. “Maluku Utara kedepan menjadi lebih sejahtera dan masyarakat Maluku Utara ditingkatkan kesejahteraannya itu semua bisa terjadi apabila insya allah rakyat memberikan kepercayaan penuh kepada saya dan pak ishak Jamaluddin memberikan kepercayaan dengan cara mencoblos Bur – Jadi sehingga keluar menjadi pemenang,”  ungkapnya. (tim)

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL