Arah Koalisi Golkar-PDIP di Pilgub Malut Makin Jelas

SOFIFI, AM.comKejelasan koalisi Partai Golkar dan PDI-P di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara tahun 2018 mendatang sudah semakin jelas. Hal ini menyusul, Calon Wakil Gubernur (Cagub) yang akan mendampingi bakal calon gubernur Ahmad Hidayat Mus (AHM) dari PDI-P tinggal menunggu hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-P yang akan berlangsung Minggu (17/12/2017) mendatang.

Bahkan, calon yang digadang-gadang akan mendapingi bupati kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dua periode itu, yakni Ali Ibrahim yang saat ini menjabat Waliko Kota Todore Kepulauan.

Ketua DPD Golkar Maluku Utara Alien Mus, ketika dikonfirmasi menyebutkan, bakal calon wakil gubernur yang mendampingi AHM masih belum bisa diumumkan, meskipun telah ada pembicaraan dengan siapa AHM akan dipasangkan. Ketika ditanya terkait peluang Wali Kota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim menjadi wakil AHM, Alien menysaratkan demikian. “Kita tunggu hasil pengumuman PDIP tanggal 17 ini, ibarat makanan sudah dimasak tinggal disajikan saja,”ujarnya, Kamis (14/12/2017).

Alien menyebutkan, setelah adanya pengumuman dari PDIP, maka Partai Golkar akan melakukan deklarasi untuk mengumumkan kandidat yang mereka usung. “Pada Senin, 18 Desember 2018 ini, kita langsung mengumumkan siapa wakil yang mendampingi gubernur kami AHM,”terangnya. (blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA