Asik Pesta Ronggeng, Candra Ditikam OTK

Reporter : Yanto Samil

TALIABU, AM.comCandra Usman (24) Warga Asal Desa Pencado Kecamatan Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu, menjadi korban penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat pesta ronggeng, Sabtu Malam (9/12/2017). akibat penikaman dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) jens Pisau, Candra terpaksa dilarikan ke RSUD Bobong.

Terkait dengan kasus tersebut, Kapolsek Taliabu Barat SKP Yusran SH, mengungkapkan,  kasus ini sementara dalam penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Pelaku hingga saat ini belum diketahui, karena kejadian itu terjadi korban tidak mengenal pelaku. “Kejadian tersebut terjadi agak sedikit jauh dari jarak lokasi tempatnya pesta joget dan tepat pada kondisi gelap,”kata Kapolsek, Minggu (10/12/2017).

Kapolsek mengaku, kondisi korban saat ini sudah dalam penanganan medis dan di rawat secara intensif oleh pihak Rumah Sakit , bahkan untuk mengamankan kondisi korban saat ini telah dilakukan visum dan akan menjadi bukti atas kejadian yang menimpa korban.

“Jadi hingga saat ini pelaku penikaman belum diketahui, namun kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku peningakaman tersebut,”ujarnya. (yan)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA