Jadi Irup Terakhir, Upacara Korpri Diwarnai Isak Tangis

Repoter : Risno Kimhay

WEDA, AM.com-Upacara HUT Korpri ke-46, Rabu (29/11/2017) di lapangan kantor bupati Kabupaten Halteng, berakhir dengan isak tangis. Sejumlah peserta yang  ikut upacara tampak berlinang air mata, ketika usai upacara, Sekda Basri Amal , seluruh kepala SKPD dan peserta bersalaman dengan Bupati di dampingi Kabag Humas Halteng, Taher Dji Husin, yang mana tinggal 24 hari Bupati M Al Yasin Ali meninggalkan jabatannya.

“Mungkin semenjak saya menjabat sebagai bupati selama 2 periode ini yang mana bapak ibu punya kepentingan yang dijabat di dalam jabatan tertentu belum diakomudir, karena saya tidak menghafal seluruh pegawai negeri yang kurang lebih 2.100 pegawai  yang ada di Halteng,” ucap bupati Ali Yasin.

“Dan sekali lagi saya minta maaf untuk pegawai yang ada dihalteng dan lebih khusus yang hadir pada upacara korpri ini,  mungkin ada keselahan kehilafan selama memimpin dihalteng selama 10 tahun ini mohon dimaafkan, sekaligus saya pamit,dan kurang lebih 24 hari lagi  untuk melepas jabatan ini,” jelasnya.

Al Yasin mengajak untuk saling memaafkan mungkin ada keselahan keselahan yang saya sebutkan diatas, dan saya berpesan siapa pun pemimpin di halteng ini bupati dan wakil bupati, dan kita sebagai PNS berbakti pada pemimpin kita. ini penyampaian saya yang terakhir dan baju korpri ini mungkin saya pakai yang terakhir untuk dihalteng.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA