Iswan Hasjim Tetap Maju Pilgub Meski tak Diusung HANURA

LABUHA, AM.comRekomendasi partai Hanura pada bursa pencalonan dipastikan mengarah pada pasangan calon, Hj Burhan Abdurahman dan  Ishak Jamaludin, hal ini dibenarkan Basri Salama selaku ketua Dewan Pimpidan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) , dalam postingan di sebuah group Whatsapp. Basri mengatakan hari ini rekomendasi Hanura jatuh pada pasangan Bur – Ishak.

Padahal sebelumnya, Hanura sendiri sudah mengumbar calon kuat yakni ketua DPC Hanura Halsel, Iswan Hasjim. Menanggapi hal tersebut, Iswan Hasjim menegaskan pihaknya tidak akan gencar dengan rekomendasi partainya, pasalnya tekat maju bertarung di bursa Calon Gubernur dan wakil gubernur 2018 mendatang. “Tanpa Hanura saya tetap akan maju sebagai salah satu calon. Kita buktikan saja ke depan,”tegas Iswan, Rabu (29/11/2017).

Ditambahkan Iswan, sekalipun hal terburuk nantinya dirinya harus mendapat sangsi dari Partai yang membesarkan namanya tersebut dirinya tidak akan mundur.  “Maju tanpa Hanura bukan berarti saya lepas dari Hanura, tidak. Justru saya mencintai Hanura sehingga berjuang demi Hanura, namun jika hal terburuk saya harus dilepas Hanura saya tetap legowo,” ucapnya.

Ditanya soal pernyataan Ketuanya Basri Salama, ia mengaku belum mengetahui jika rekomendasi partainya jatuh ke pasangan Bur-Ishak. “Kita lihat jika konsekuensi terakhir saya harus jadi ketua pemenangan pasangan yang diusung Hanura, saya liat dulu ikatan politiknya,” tandas Iswan. (echa’L)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA