spot_imgspot_img

Bupati Halteng Launching Sistem Informasi Aplikasi Pelayanan ASN

Repoter : Risno Kimhay

WEDA, AM.comBupati Halmahera Tengah (Halteng) M. Al Yasin Ali membuka launching Sistem Informasi Aplikasi Pelayanan ASN (SIAP ASN), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Halteng. Bupati dalam sambutannya, Rabu (29/11/2017) di lantai satu kantor mengatakan ” sistem aplikasi ini agar ASN di Halmahera Tengah harus proaktif agar data di BKD menjadi lengkap.

“Diharapkan agara aplikasi ini dapat bermanfaat dan memudahkan kepepengurusan baik kenaikan pangkat, berkala maupun cuti semua sudah direkam dalam aplikasi SIAP ASN Ini,” kata M. Al Yasin Ali.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangsan SDM, Hairiah, saat dikonfirmasi mengatakan “launching sistem aplikasi pelayanan kepegawaian ini mengakses informasi berupa profil PNS, kenaikan pangkat, SKP, gaji berkala, batas usia PNS, arsip pegawai.

“Pengembangan sistem pemerintah berbasis elektronik (SPBE) atau dikenal dengan E-Government (e-gov) kini menjadi prioritas pemerintah, tidak hanya unuk menigkatkan kualitas pelayanan publik, namun juga untuk mengakselerasi sistem manajemen aparatur sipil negara di Indonesia,” ungkapnya.

Hairiah menambahkan, menyangkut pelayanan   kedepan tidak ada lagi pelayanan kepegawaian secara manual semuanya dengan aplikasi digital.

Dan sekarang sudah bisa digunakan kami dari BKD tinggal mengimput data, semua data SKPD 50 persen sudah masuk, semua data kepegawaian semuanya sudah terkoneksi, ini untuk memudahkan pelayanan kepegawaian yang ada dihalteng.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL