spot_imgspot_img

Rudy Pastikan Kantongi Tiga Rekomendasi

Repoter : Ardian Sangaji

MABA, AM.com Bakal calon Gubernur Maluku Utara (Malut) H. Rudy Erawan memastikan saat ini bakal mendapat tambahan rekomendasi dari dua partai politik (parpol). Dua parpol dimaksud yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat. Dengan demikian, jika ditambah dengan rekomendasi Partai NasDem maka seluruhnya adalah tiga rekomendasi.

“Baru dua, tapi tadi abis rapat majelis tinggi Demkorat insya Allah kita juga dapat minggu depan, kita sudah Nasdem dan kedua PKB yah, PKB sudah berupa SK tadi juga rapat di Nasdem juga berupa SK. Satu dua hari ini kedepan insya Allah Demokrat akan mendukung kita,” ujar Rudy, Rabu (22/11/2017).

Dia mengatakan, dua rekomendasi yang sudah berupa surat keputusan (SK) dari NasDem dan PKB membuatnya kini telah mengantongi sebanyak 6 kursi. Untuk itu, tinggal menunggu tambahan dari rekomendasi Demokrat yang dipastikan menyusul. “SK sudah posisi sudah 6 kursi tinggal 1 yaitu Demokrat mungkin satu dua hari ini, tadi sudah rapat majelis tinggi insya Allah ke kita, insya Allah cukup untuk satu perahu yah,” imbuhnya.

Disentil mengenai peluang rekomendasi dari PDI-P, Rudy mengaku belum dapat memberikan kepastian. Dia pun berharap partai yang membesarkannya ini juga merapat kepadanya bersama pesangannya Hein Namotemo. “Saya belum bisa pastikan, yang saya bisa pastikan itu dulu, PDIP saya mohon doanya yah, bagaimana sampai saya PDIP bisa dapat,” pintanya.

Sementara itu, Rudy pun mengaku diincar oleh sejumlah parpol. “Memang ada lobi-lobi partai lain juga, akan mendukung kita, tapi berjalan waktu deh, dengar saja mungkin minggu depan sudah dengar kabar baik,” tutupnya. (azk)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL