Ini Agenda Razia ASN dan Siswa di Haltim

Repoter : Ardian Sangaji

MABA, AM.com-Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) memastikan akan merazia aparatur sipil negara (ASN) yang berkeliaran saat jam kantor. Razia rutin setiap minggu ini menargetkan para ASN yang berkeliaran di tempat umum dan tidak dalam rangka urusan dinas, sekaligus dengan razia siswa yang berkeliaran saat jam mata pelajaran berlangsung.

“Kita razia tidak bisa kita tentukan waktu, kalau kita tentukan waktu akan ketahuan, jadi setiap minggu tetap kita razia,” kata H. Ali Hamisi, Kasat Pol Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Haltim, Kamis (16/11/2017).

Dijelaskan, untuk ASN yang terjaring razia tersebut akan dimintai data-datanya dan dilaporkan ke Satuan Kerja (Satker) ASN tersebut bertugas. Sedang untuk siswa yang terjaring langsung diserahkan kembali ke pihak sekolah guna diberi pembinaan.

“Tapi alhamdulillah dengan adanya razia anak-anak sekolah yang kita lakukan akhir-akhir ini tingkat keliaran anak-anak sekolah di jam pelajaran mulai berkurang. Kalau PNS belum pernah kita temui tapi kita selalu pantau, kalau ada temuan pasti kita akan lapor ke kepala satkernya,” tandas H. Ali. (azk)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA