Pemda Haltim Siapkan Tiga Prioritas Pembangunan di 2018

Repoter : Ardian Sangaji

MABA, AM.com-Bupati Halmahera Timur (Haltim) Rudy Erawan memastikan setidaknya ada tiga prioritas pembangunan yang akan didorong masuk ke APBD 2018 nanti.Tiga prioritas itu diantaranya infrastruktur jalan jembatan, kesehatan, dan pendidikan.

“Ada tiga unggulan yang diprioritas pada tahun 2018, yakni pembangunan infrastruktur, pendidikan serta kesehatan. Tentu pasti akan diikuti bidang-bidang lainnya seperti perikanan, pertanian, dan lainnya,” kata Rudy disela-sela kegiatan penanaman bibit pohon pala di median jalan taman Kota Maba, Minggu (12/11).

Menurut orang nomor satu di Haltim ini, jika infrastruktur membaik maka perputaran ekonomi pun ikut tertunjang hingga ke beberapa kecamatan lainnya di Haltim.”Sehingga itu kami membuka seluruh akses, seperti di bagian utara yang telah dilakukan hotmix jalan hingga pada lapen.Ini agar mempermudah masyarakat dalam menjangkau dari satu tempat ke tempat lainnya,” imbuh dia.

Rudy berharap adanya prioritas ini, meski dilakukan secara bertahap namun dapat mendorong kesejahteraan masyarakat Haltim lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (azk)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA