Burhan Klaim Dirinya Mendapat Restu Dari Partai Didampingi Ishak Jamaluddin

TERNATE, AM.comBakal Calon Gubernur Maluku Utara Burhan Abdurrahman mengklaim partai telah menyetujui Ishak Jamaluddin mendapingi dirinya sebagai bakal calon wakil gubernur pada Pilkada tahun 2018 mendatang. Burhan memastikan, sinyal direstui Partai karena saat ini Partai yang akan mengusung dirinya tengah menyiapkan surat rekomendasi kepadanya. “Dukungan serta yang mengeluarkan rekomendasi adalah partai tentu partai kita diskusi bersama, melihat kriteria pertimbangan antara berbagai aspek dan nanti kita tunggu rekomendasi keluar,”ungkapnya.

Meski begitu, Kata Dia, bahwa itu masih setingkat administrasi akan tetapi,kata Burhan,yang bersangkutan sudah dibicarakan ditingkat partai dan partai juga memberi dukungan. “Jadi secara formilnya kita masih menunggu administrasi,”ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Ternate ini, menegaskan dirinya memilih Ishak Jamaluddin sebagai wakil yang mendampinginya, dengan pertimbangan yang pertama memiliki visi yang sama untuk membangun daerah, itu tujuannya yang paling utama, kedua,bisa bekerja sama antara kepala daerah dan wakil kepala daerah dan ketiga dirinya mengaku, melihat Ishak Jamaluddin dalam dua tahun memimpin UMMU cukup biasa prestasinya dan akreditas insitusi dari C naik menjadi B, maka jika B tentunya sudah sama dengan Unkhair maupun Unipati di Ambon.
,”Dan yang berikut beliau hampir sama lah dengan saya baik pribadi maupun wawasan dan lain-lain saya yakin kita bisa mempu membawa Malut kedepan yang lebih baik,”akunya.

Disentil soal apakah ada pertimbangan partai tentang wakil,Diakui Haji Bur t partai idak lagi ada tawaran lain tetap Ishak Jamaluddin sehingga saat ini tinggal menunggu admnistrasi saja. Sementara deklarasi sendiri setelah partai mengeluarkan rekomendasi.

Burhan mengaku, saat ini Ia bersama Ishak Jamaluddin masih menunggu proses admnistrasi di masing – masing partai maka apabila rekomendasi sudah keluar tentunya itu legitimasi partai ada di adminstrasi tersebut.

(rdx)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA