Timsel Segara Umumkan Hasil Seleksi Pejabat Esalon II  Lingkup Pemkab Sula

SANANA, AM.com – Tim Seleksi (Timsel) Segra mengumumkan hasil seleksi pejabat esalon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kepulauan sula tepat pada 7 November mendatang. Sesuai jadwal pengumuman hasil seleksi pejabat esalon II dilingkungan Pemkab kepsul dilakukan 7 November mendatang, kemudian dari hasil tersebut tiga nama dari 15 SKPD akan disampaikan kepada Bupati kepsul Hendrata Thes. “Insya Allah tidak ada halangan, 7 November 2017 kami umumkan hasil seleksi esalon II,” ungkap Ketua Timsel, Dr. Irham melalui telepon seluler, Kamis (02/11/2017).

Irham melanjutkan, Proses seleksi dilakukan secara ketat dan sesuai tahapan.Dimana setelah lalui tahapan tes tertulis, wawancara dan diskusi beberapa waktu lalu. Kini pihaknya melanjutkan dengan tahapan penilaian rekam jejak. Tahapan ini akan dinilai berbagai hal salah satunya dengan mendatangi tempat tugas peserta di SKPD terkait dan khusus bagi peserta yang bertugas dikabupaten kepulauan sula tahapan ini telah selesai.

Sementara ini semua komisioner timsel melakukan penilaian rekam jejak bagi peserta dari luar daerah yakni dikabupaten Halmahera Selatan, Kota Tidore Kepulauan dan Ibikota Propinsi di Sofifi.

Beberapa daerah luar ini juga dilakukan tahapan Penilaian rekam jejak, karna terdapat peserta dari daerah tersebut yang mendaftar dan mengikuti seleksi pejabat esalon II  di lingkup Pemkab Kepsul.

Jika semua tahapan penilaian rekam jejak selesai lebih awal, maka dipastikan pengumuman hasil seleksi sesuai jadwal yakni 7 November dan keesokan harinya pada 8 November 2017 tiga nama dari 15 SKPD yang dinyatakan lulus diusulkan ke Bupati kepsul Hendrata Thes.

(aji)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA