Desa Ona Dapat Kado di HUT PLN ke 72, Hendrata : Bulan Depan Pulau Sulabesi Clear

SANANA, AM.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sula (Kepsul) telah menargetkan hingga seluruh desa yang ada sudah teraliri listrik pada akhir tahun 2017 mendatang. Sehingga itu, Bupati Kepsul Hendarata Thes terus berkoordinasi dan membangun sinerjitas kerjama dengan pihak PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero ranting Sanana dalam mewujudkan Kepsul Terang 2018.

Atas kerjasama tersebut, pada Hari Ulang Tahun (HUT) PLN ke 72 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2017, Pemda setempat bersama PLN meresmikan pelayanan listrik di Desa Ona sebagai Kado HUT PLN ke 72.

“Alhamdulillah tadi sore 1 desa lagi menikmati listrik yaitu di desa Ona karena Pemda Sula dan PLN bersinergi dalam membangun negeri pada HUT PLN ke 72,”ungkap bupati kabupaten Kepsul Hendrata Thes saat dikonfirmasi reporter www.aspirasimalut.com, Sabtu (28/10/2017).

Ia menyebutkan, target Pemda sendiri akhir tahun 2017 ini, seluruh desa di Pulau Sulabesi sudah dialiri listrik. Bahkan, Kata Dia bulan November mendatang sudah bisa dailiri listrik untuk seluruh desa.

“Coming soon (Segera akan datang) Desa Kabau Darat dan Kabau Laut sudah dipsangi listrik. next moon (bulan depan) Pulau Sulabesi Clear (aman) sudah menikmati listrik,”terangnya.

Pemasangan listrik di Desa Ona bisa sukses, Kata Hendrata atas kerjama sama Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh warga yang cukup luar biasa. “Ini atas partisipasi semua pihak terlibat sehingga listrik bisa menyala mohon doa dan dukungannya buat Pln dan Pemda,”pintanya.

(blm)

https://www.facebook.com/lmayabubun.budiman

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA