Dukung WIFT BRI Siapkan Pelayanan Teras Terapung

TERNATE, AM.com-Untuk mendukung event Internasional Widi Internasional Fishing Tournament (WIFT) Gubernur  Bank  Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Maluku Utara di Kota Ternate akan membackup pelayanan transaksi dengan menyediakan teras Terapung di Pulau Widi Nanti. “Kita mendapat  surat permohonan dari Gubernur Malut, menginginkan Kapal Teras BRI, untuk Turut mendukung kegiatan Acara WIFT,”kata  Superfaiser personal BRI  Jamal kepada wartawan.

lanjut Jamal, surat itu sudah  diteruskan ke  kantor Wilayah Manado untuk mendapat Persetujuan pengalihan Rute. Selain Kapal BRI Bahtera Seva II, Kantor Pusat  BRI juga mendapat dana bantuan CSR sebesar 100 juta, untuk pemberian Buku, sebanyak 400 eksampelar  oleh karena itu, kata dia,  akan dibagikan kepada  siswa-siswi  Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Daerah Halmahera Selatan. “Mungkin bisa diselipkan dengan Penyerahan Buku saat Pembukaan Wift nanti,”tutup Jamal.

Agar diketahui, layanan perbankan dengan kapal laut untuk menunjukkan karakteristik Indonesia yang merupakan wilayah kepulauan sehingga perlu dukungan armada kapal untuk menjangkau masyarakat di kepulauan.

dengan Rute  BRI jalur pelayanan kapal mulai dari home base  di Pulau Bacan yakni Labuha, kemudian ke Pulau Batang Lomang, Pulau Mandioli, Pulau Madapolo, lalu ke home base Pulau Bacan di Babang. Selanjutnya ke Saketa Pulau Halmahera, lalu ke Pulau Kayoa dan Pulau Kasiruta di Palamea dan Doko.

(mg01)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA