Berkilah Tidak Diundang Pelantikan Eselon II dan III. PKB : Wabup Tidak Paham Pemerintahan

JAILOLO, AM.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Barat menilai Wakil Bupati Halbar Ahmat Zakir Mando tidak dewasa dan kekanak kanakan dalam melaksanakan tugas pemerintahan. Hal ini dapat dilihat dari unsur kesengajaan untuk tidak menghadiri kegiatan pelantikan pejabat eselon II dan III hri pada Selasa (03/10/2017).

Menurut Anggota DPRD Halbar Riswan H Kadam dari Fraksi PKB sekaligus Juru Bicara Partai PKB. Sikap Wakil Bupati yang tidak terpuji itu, tidak bisa dijadikan contoh teladan. karena undangan pelantiak sudah diterima, namun kemudian mencoba melakukan pencitraan diri melalui wacana di media bahwa tidak diundang pada pelantikan dan tidak dilibatkan dalam proses seleksi pengisian jabatan.

“Undangan Pelantikan Wakil Bupati menerima, tetapi kenapa tidak menghadiri. Lalu mengluarkan stekmen lewat media bahwa Wakil tidak mendapatkan undangan. Sehingga lebih baik melayani masyarakat dari pada ikut menghadiri pelantikan,”Kata Riswan konfrensi Pers di Kantor DPRD, Rabu (04/10/2017).

Menurutnya, sikap Wakil Bupati Halbar tidak baik, untuk membesar besarkn masalah sepeleh yang tidak perlu diwacanakan ke publik. “Ini menunjukan Wabup tidak dewasa dan kekanak kanakan dalam Berpemerintahan. Masih banyak permasalahan dan tantangan yang kita hadapi dalam mendorong pembangunan daerah, masyarakat halbar butuh kerja keras dan tindakan nyata,”Ungkapnya.

“lebih efektif energi yang dipunyai Wabup disumbangkan kepada Bupati Danny Missy untuk bersama-sama berupaya dan bekerja keras untuk membangun dan mensejahterakan masyarakay didaerah ini. bukan malah Wabup sibuk mencari-cari kesalahan, Bupati lalu membesar-besarkan hal-hal kecil yang tidak bermanfaat serta mempolitisir opini publik untuk mencari popularitas dan pencitraan diri belaka,”sambungnya.

(MS)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA