Hadapi WIFT. Tiga Pejabat Ini Akan Dinonjob, Berikut Alasannya

LABUHA, AM.com-Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Maluku Utara, Bahrain Kasub terlihat murka pada Kunjungan Kerja-Nya di desa Sabatang kecamatan Bacan Timur, Sabtu (30/9/17) dalam agenda launching lapak wisata desa Kaireu, desa Nyonyifi dan desa Sabatang.

Kemarahan Bupati ini bermula ketika mengunjungi beberapa lokasi yang tidak dibersihkan sehingga terlihat berantakan dengan sampah berserakan disekitat tempat kegiatan. Sehingga dinilai tak becus dan tak siap hadapi event Widi International Fishing Tournament (WIFT) yang diagendakan pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang.

“Kalau Kades Sabatang, camat dan Kadis Pariwisata sudah malas bilang masih banyak pejabat yang antri. Kita bawa tamu harusnya semua sudah steril, yang ada lokasi masih kotor sampah dimana – mana, antara Kadispora, camat, Kades harus sering saling berkoordinasi sebab hajatan sudah diujung hidung tapi tidak ada keseriusan nampak lingkungan masih kotor,”semprotnya kesal.

Ditegaskan Mantan ketua DPR Halsel itu, dirinya Kecewa dengan keteledoran yang terjadi, Kades camat hingga Kadis Pariwisata tidak sadar pentingnya kebersihan lingkungan hadapi WIFT ia menghimbau Kepada para kades serta warga agar bersinergis demi hajatan WIFT.

“Coba serius kalau sudah tidak mampuh bilang saja, masi banyak yang bisa,”tegasnya menutup sambutan.

(echa’L)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA