Bupati Bahrain Lantik BMT Bacan Timur

LABUHA, AM.com-Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, resmi melantik Barisan Muda Tobelo Galela (BMT) kecamatan Bacan Timur. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (12/9/17) malam tadi bertempat di desa sayoang kecamatan Bacan timur dihadiri langsung ketua BMT provinsi Maluku Utara Sarka Elajou, kepala SKPD serta pejabat lainnya di lingkup pemda Halsel.

Dalam sambutannya, ketua BMT Kabupaten Halsel, M Zaki Abdul Wahab mengatakan Kabupaten Halsel adalah wadah yang menampung semua etnis yang ada di Malut.

“BMT bukan sekedar lembaga yang mencari popularitas semata, namun kami bertekad menjadi jembatan penyambung Aspirasi bagi semuanya lapisan masyarakat,”ujarnya.

Lokasi yang sama ketua BMT Provinsi Malut yang diwakili Nawir Kasuba mengatakan, pada pengukuhan ini diharapkan menyatukan semua elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Halsel.

“Pasca ini diharapkan semua bersinergis demi Halsel yang matahari (indah)”ujarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Halsel, Bahrain Kasuba mengatakan,
“Kita adalah orang pilihan tuhan untuk menyatukan kita melalui etnis, sehingga tidak ada lagi yang namanya perbedaan. Togale bangkit mencari jati diri mari gabung demi persaudaraan,”imbuhnya.

(echa’L)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA