Giggs khawatir dengan perkembangan Rashford di MU

AspirasiMalut.com-Legenda Manchester United Ryan Giggs mengaku sangat khawatir dengan perkembangan Marcus Rashford di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Rashford tampil sangat impresif pada awal kemunculannya di tim utama Setan Merah pada musim 2015/16. Ia mampu mencetak delapan gol dari 18 pertandingan.

Namun, setelah kedatangan Mourinho, Rashford lebih sering bermain melebar untuk memberi jalan kepada Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Giggs menilai bermain bukan di posisi aslinya bisa membuat perkembangan Rashford terhambat.

“Ya, itu bisa menjadi masalah buat dia. Seperti yang Anda katakan, dia juga tidak akan terlalu sering bermain di lini depan United dengan Lukaku, Ibrahimovic juga,” kata Giggs kepada ITV Sport.

“Di Inggris dengan [Harry] Kane, dia tidak akan bermain di lini depan. Dia pasti bisa bermain melebar, tapi akhirnya dia akan menjadi seorang No 9. Saya melihat kesamaan dengan Thierry Henry, dia brilian dari sisi kiri.

“Bahkan jika dia bermain sebagai striker, dia bergeser ke kiri di mana Anda dapat menarik pemain di sisi lain.Tapi kemudian, jika dia tidak sering bermain sebagai striker dan tiba-tiba Kane mendapat cedera dan Anda memintanya untuk bermain di depan, dia bisa melakukannya.”

Rashford sudah dimainkan MU empat kali di semua ajang kompetisi musim ini, mencetak gol saat melawan Leicester City sebelum jeda internasional.

 

(www.merdeka.com/red-AM)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA