spot_imgspot_img

Kapolda Malut Beri Kuliah Umum Mahasiswa P2KK UMMU

TERNATE, AM.comKepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara Brigjen (Pol) Drs. Achmat Juri M. Hum,  Senin (28/8/2017) sekira pukul 08.30 WIT pagi tadi, sampaikan materi kuliah umum kepada Mahasiswa Baru Peserta Pelatihan Pengembangan Kepribadian Dan Kepemimpinan (P2KK) Angkatan IX tahun 2017 di Universitar Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Ternate.

Kuliah umum dengan tajuk Strategi Antisipasi Radikalisme, Terorisme dan Ancaman Narkoba dilingkungan Generasi Muda Dalam Rangka Memperkuat Kebangsaan Demi Keutuhan NKRI ini diawali dengan sambutan Rektor UMMU Drs. Ishak Jamaludin M. Pd di Aula terbuka Kampus UMMU.

Dalam Kuliahnya Kapolda menyampaikan, pentingnya mengetahui dan membentengi diri terhadap apa Itu yang namanya radikalisme, terorisme dan narkoba. “Karena mahasiswa sekalian Adalah generasi penerus bangsa dan harus turut mencerdaskan bangsa, maka harus tahu benar apa itu radikalisme, terorisme dan narkoba. Khusus narkoba ini, harus dijauhi dan diberantas karena dapat merusak masa depan kalian,”ujarnya.

Selain itu, Ia menyampikan agar mahasiswa dapat menjadi duta Narkoba dan mampuh mensosilisasikan bahaya narkoba dan radikalisme di masyarakat. “Semoag kalian bias menjadi duta Narkoba di masyarakat. Besar harapan kami, kalian dapat memahami dan membantu mensosialisasikan bahaya narkoba dan radikalisme,”pintanya.

(rdx)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL