Musdalub DPD HANURA Malut Siap Digelar 27 Agustus

TERNATE, AM.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku Utara telah mengagendakan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Hanura Malut pada 27 Agustus 2017.

Musdalub ini digelar untuk memilih Ketua DPD Hanura Malut definitif menggantikan Benny Ramdhani yang saat ini menjabat Plt Ketua DPD Hanura Malut, pasca pencopotan Muhammad Natsir Thaib.

Kabid Bina Wilayah Maluku -Maluku Utara DPP HANURA,  Basri Salama mengungkapkan, pada Musdalub nanti semua kader partai akan diberikan kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Hanura Malut definifit.

“Hanura memberikan peluang kepada semua kader untuk bertarung pada Musdalub nanti,”ungkap Basri Salama yang juga anggota DPD RI Kepada wartawan di VIP Royal Resto, Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate Tengah, Sabtu (19/8/2017).

Basri menambahkan, untuk saat ini DPP belum memberikan rekomendasi menunjuk siapa-siapa yang akan dicalonkan pada Musdalub nanti.“Musdalub nanti sesuai mekanisme partai setiap bakal calon harus mengantongi rekomendasi dari DPP, setelah DPD mengajukan nama-nama untuk direkomendasikan oleh DPP,”ujarnya.

Dia berharap kepada kader partai yang sebelumnya bergabung dengan kepemimpinan mantan Ketua DPD Hanura Natsir Thaib, apabila masih ingin bergabung diberikan ruang. “Saya berharap DPD juga membuka ruang bagi mereka, tapi dalam klasifikasi mereka-mereka yang punya potensi diberikan kesempatan,”tandasnya.

(blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA