Pemda Kepsul Gelar Lomba Sepeda Hias Tingkat Anak-anak

SANANA, AM.comDalam rangka memperingati 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula juga menyuguhkan perlombaan bagi anak-anak kepulauan Sula yaitu lomba sepeda hias. Dalam kreasi lomba sepeda hias ini, orang tua dari anak anak juga berusaha keras menciptakan keterampilan sebagai pembelajaran bagi anak-anak, diantaranya menghiasi sepeda dengan berbagai bentuk, ada yang dibentuk seperti kapal Perang, ada yang seperti Mobil Tenk yang biasa digunakan untuk perang, ada juga yang menghiasinya dengan bunga, balon serta boneka dan lain-lain.

Pelaksanaan lomba ini bertujuan melibatkan masyarakat serta menanamkan rasa memiliki Indonesia dengan merayakan hari jadi RI yang ke 72 ini. Selain itu juga bisa menciptakan kreativitas bagi anak-anak.

“Senang bisa terlibat merayakan HUT RI yang Ke 72 bersama Pemda Sula, serta bisa naik sepeda bareng dengan teman-teman,”ungkap Iwan, peserta pengendara sepeda hias,” Minggu (13/08/2017).

Ketua paniti, Hendra Irawan kepada media ini mengatakan, bahwa maksud menggelar lomba sepeda hias ini adalah untuk melibatkan putra-putri bangsa calon pemimpin di Kepsul, untuk merayakan HUT RI ke-72 ini.

(aji)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA