Temuan Peti Mati Tanpa Mayat Gegerkan Warga Labuha

LABUHA, AM.com-Warga desa Labuha kecamatan Bacan, kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Maluku Utara, Jumat (11/8/17) sekira pukul 10.00 WIT digegerkan dengan temuan peti mati ber ukuran panjang 80 cm dan lebar 40 cm yang hanyut di perairan pelabuhan Habibi desa Labuha.

Kepala desa Labuha, Badi Ismail saat ditemui media www.aspirasimalut.com mengatakan, saat ditemukan kondisi peti kosong yang dibungkus dengan karung dan ditemukan bercak darah. “Awalnya warga sekitar sini (pelabuhan) mengira sampah yang sengaja dibuang, tapi setelah dibuka ternyata peti mati, seperti bekas ditaruh mayat,”ungkap Badi.

menurutnya, peti mati tersebut merupakan bekas ditaruhnya mayat anak kecil. sebab, Kata Dia, setelah dibuka ada segumpal kapas penuh darah.

Agar tidak menghebihkan warga sekitar, Lanjutnya, dirinya bersama pemerintah desa setempat langsung menyerahkan Peti Mati ke pihak Polres setempat guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “kami sudah serahkan ke Polisi, selanjutnya tugas mereka yang menyelidiki untuk mengungkap dibalik peristiwa ditemukan peti mati itu,”tukasnya.

(echa’L)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA