Pilgub Malut, Iswan Hasjim Mencuat di Gerindra: Hi Bur ke  PKB

LABUHA, AM.com-Meski belum ada kepastian rekomendasi pengusungan calon Gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) periode 2018-2023 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Namun, sejumlah nama sudah mulai mencuat diinternal partai, seperti nama ketua DPC HANURA kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim yang juga wakil Bupati Halsel aktif. Selain mencuat di Partai HANURA, Iswan juga dikabarkan akan mendapat rekomendasi Partai Gerindra. Kepastian ini sebagaimana diucapkan Ketua Harian DPC Gerindra Halsel, Naser Barmawi kepada media www.aspirasimalut.com, saat dikonfirmasi, Rabu (9/8/2017).

“Kami masih menggodok rekomendasinya,”ujar Naser.

Dikatakan Wakil rakyat Dapil III Halsel ini, nama Iswan Hasjim juga ikut dibahas dalam percakapan Partainya, namun dirinya belum memastikan rekomendasi Nantinya akan mengarah ke Iswan atau tidak. “Ada nama lain, Iswan juga dibahas,”ujar Ace sapaan akrabnya

Ruang yang sama ketua DPC PKB Halsel, Muslim Hi Rakib mengaku, dalam internal pertai ada 5 nama calon Kandidat Gubernur 2018 kedepan, diantaranya,  Burhan Abdurahman,  Ahmad Hidayat Mus, Muhammad Kasuba serta Ali Ibrahim, namun lebih beraroma yakni Burhan Abdurahman. “Memang ada 5 nama, Hi Bur salah satunya yang ramai diperbincangkan, cuman semua kita serahkan ke Wilayah sebab itu hajatan provinsi.”katanya.

(echa’L)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA