Alfajri A. Rahman Resmi Nakodahi Satma Pemuda Pancasila Maluku Utara

TERNATE, AM.com-Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila provinsi Maluku Utara, Senin (7/8/2017) malam tadi, telah resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Alfajri A. Rahman sebagai ketua umum dan sekretaris Risno Latif, Lembaga Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Malut.
Penyerahan ini berdasarkan, SK nomor 14.A/MPW-PP/V/2017, tentang pengangkatan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah Lembaga Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Malut periode 2017-2021.
Ketua umum Satma Malut, Alfajri A. Rahman kepada media www.aspirasimalut.com dalam press releasenya mentakan, bahwa tangungjawab telah diberikan sebagai ketua umum dan sekertaris umum, tentu akan melakukan konsulidasi di seluruh kampus sebagai basis Satma Pemuda Pancasila.
“Konsulidasi dan basis Satma, bergerak di level mahasiswa dan pemuda, sehingga Ini menjadi tanggungjawab kita bersama,”ujar mantan ketua IMM Cabang Ternate itu.

Selain itu, lanjut dia, konsulidasi tidak hanya dikampus, tapi juga dilakukan level vertikal seperti, Kapolda, Dandrem, Kejati dan Kabinda agar Satma ini bisa di ketahui secara keseluruhan. “Tahap awal Satma akan melakukan silaturrahmi kepada TNI/Polri serta rektor seluruh kampus, sehingga memperkenal keberadaan Satma,”tukasnya.
Senada dikatakan, sekertaris MPW PP Malut, Irfan Hasanudin mengatakan, agenda malam ini tidak hanya mempersiapkan hal teknis musyawarah wilayah. Tapi, juga menyerahkan SK kepada Alfajri A. Rahman sebagai ketua umum dan sekretaris Risno Latif. “Saya kira ketua dan sekretaris Satma, memiliki pengalaman tidak perlu lagi di ragukan, sehingga kami berharap konsulidasi Satma tetap dilakukan,”katanya.
Ia menambahkan, MPW Pemuda Pancasila sebagai organisasi pemuda yang memiliki kans secara nasional, sehingga koordinasi secara struktur tetap jalan.
Sekedar diketahui, sayap pemuda pancasila meliputi Satma PP, Mahatidana PP dan Srikandi PP masing-masing sudah memiliki struktur.

(rdx)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA