Pemda Pultab Gelar Halal Bihalal, Ini Harapan Bupati Aliong

TALIABU, AM.com-Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Senin (31/7/2017) malam tadi menggelar kegiatan Halal Bihalal di Gedung Siadufu Bobong Kecamatan Taliabu Barat untuk menjalin kebersamaan antara Pemda Pultab dengan masyarakat, sehingga pembangunan yang dilakukan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Dalam sambutannya, bupati Pultab, Aliong Mus menyampaikan, bahwa untuk mengisi pembangunan yang dilakukan Pemda, agar masyarakat selalu memberikan koreksi dan masukan yang konstruktif demi membangun kabupaten pulau Taliabu.

“Kami selaku pemerintah daerah berharap agar kritikan dan masukan yang konstuktif dapat terus diberikan kepada kami, sehingga beban dan tugas ini sedikit ringan serta proses penataan pembangunan yang sementara kami lakukan ini bisa berjalan dengan baik, yang tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat di Taliabu,”pintanya.

Sementara itu dalam kegiatan inj sendiri dihadiri ustad Taufiqurrahman, untuk memberikan tausiah kepada Pemda dan Masyarakat Taliabu.

 

(yan)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA