Kompak Kominitas Hitam Bersama Kajih Malut

TERNATE, AM.com – Jarum jam telah menunjukan pukul 14.50. Rabu (19/7) tepatnya dilingkup Polda Malut, Kelurahan Tanah Masjid, Ternate Tengah. Suasana sore itu terasa kompak antara komonitas Humas Polda Malut yang dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendry Badar dan rekan-rekanya sebut saja kominitas Baju Hitam, tampak berfoto selfie dengan rekan-rekan komonitas wartawan Hukum dan Kriminal (Hukrim) yang diketuai oleh Bahrun Anas.

Susana pun terasa cair, ketika para pemburu berita (wartawan) usai mewawancarai Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar, spontan belia langsung mengajak untuk berfoto bersama (selfi).

” Mari torang foto bersama. Agar ini menjadi kenag-kenangan saya selama bertugas sebagai juru bicara Polda Malut” pungkas Hendry.

Mendengar ajakan tersebut, Ketua Kajih Malut. Bahrun Anas, pun mengajak rekan-rekanya untuk penuhi permintaan Kabid Humas. Dengan harapan agar kebersamaan ini tetap terjaga. Bahkan dia pun menekankan bahwa pekerja wartawan sangatlah mulia.

“Wartawan itu profesi yang mulia. Jadi dimana pun wartswan haris diperlakukan dengan bijak. Tanpa ada kekerasan oleh pihak mana pun,”tegasnya.

(kep)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA