Siap-Siap, Besok Bupati Copot Jabatan Kadinkes Halsel

LABUHA, AM.comJika tak ada aral melintang, bupati Halmahera Selatan (Halsel) besok Senin (17/07/2017) akan mencopot jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Kandikes) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), dr Juri Hedrajadi lantaran tertangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTt) tim Saber Pungli.

“Omongan saya akan dibuktikan Senin besok, SK-nya sudah siap”tegas Bahrain Kasuba saat dikonfirmasi repoter media www.aspirasimalut,com, Minggu (16/07/2017).

Mantan Ketua DPRD Halsel ini, menjelaskan bahwa dikeluarkannya surat pemberhentian sementara ini semata-mata untuk cermin bagi pimpinan SKPD lainnya agar tak semena – mena dengan jabatan. “Untuk kepentingan dr. Juri Hendrajadi juga, selain itu sebagai bentuk warning SKPD lain, tidak ada Pungli lagi dalam pemerintahan BK-IS,”tukasnya.

Dikatakan keputusan tersebut juga diharapkan dapat membantu tersangka agar lebih fokus pada persoalan hukum yang sedang dihadapinya. “persoalan  hukum kami serahkan ke Polisi,”ujarnya.

Ditanya soal pengganti Kadinkes, Bahrain mengaku belum memikirkan sosok pengganti. “Sementara kita angkat Pelaksana Tugas (Plt) saja dulu,”tutupnya.

(echa)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA