Kapolda : Jika Tak Mau Baju ‘Dilucuti’, Jangan Pakai Narkoba

TERNATE, AM.com-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara Brigjen Pol Achmat Juri menghimbau kepada seluruh anggota Polda, Polres dan Polsek Jajaran Se-Maluku Utara agar tidak terlibat narkoba atau mengkonsumsi narkoba. Sebab jika terbukti terlibat narkoba maka akan ditindak tegas bahkan pada tingkat pemecatan sesuai dengan kode etik Kepolisian.

“Jangan coba-coba bermain dengan narkoba, saya tegaskan bakal melakukan pemecatan kepada oknum aparat kepolisian yang terlibat narkoba, Saya menyatakan seperti ini untuk kebaikan kita semua dan untuk kepentingan saudara-saudara semua,”Ujar Kapolda Malut  Brigjen Pol Achmat Juri Kepada Wartawan Usia Menghadiri  acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Dhu’afa Center Kamis (13/07/2017).

Menurut Jendral bintang satu di mapolda Malut itu menegaskan,Narkoba adalah musuh bersama, baik itu jajaran polri maupun masyarakat.oleh karena itu, mari sama-sama memberantas yang namanya  narkoba. “Narkoba terus di awasi, tidak bisa tidak.bahkan polda juga akan mendeteksi lewat anjing pelacak. Sebab masalah narkoba tidak ada toleransi,” tegasnya.

Jangankan narkoba sedemikian rupa, yang instrumen itu saja harus di berantas,karena sangat berbahaya. Sejauh ini di internal Polda untuk meningkatkan pengawasan /deteksi masuknya narkoba. “Saya sudah bilang jangan merusak diri sendiri, karena ini demi kebaikan bersama,”ujarnya.

Achmat juga menghimbau, kepada masyarakat yang ada di kabupaten kota agar bersinergi dalam rangka memberantas narkoba. Sehingga kedepan maluku utara bebas dari narkoba. “Harapanya masyarakat berperan aktif perangi narkoba bersama penegak hukum baik Kepolisian maupun BNN,”tutup Achmat.

(kep)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA