Benarkah Ketua Majelis Dewan Syuro PKS Jagokan AGK Nyalon Lagi?

SOFIFI, AM.comMeski sempat menjadi trending topik mantan bupati dua periode kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Muhammad Kasuba (MK) yang akan didorong oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Maluku Utara pada tahun 2018 mendatang. Nampaknya, pupus sudah harapan MK mendapat rekomendasi PKS sebagai calon gubernur. Betapa tidak, KH Abdul Ghani Kasuba sebagai calon petahana gubernur Maluku Utara telah mendapat restu restu dari ketua majelis syuro PKS, Salim Segaf Aljufri.

“Saya sudah ketemu dengan ketua majelis dewan syuro dan menyampaikan akan maju lagi pada pilgub 2018 dan beliau merestui itu,” kata AGK saat diwawancarai, Senin (10/7/2-2017).

AGK menyebutkan, pertemuan dirinya dengan ketua majilis syuro itu terjadi saat diadakan haul  Habib Idris bin Salim Aljufri ke 49 yang diadakan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tenggara pada beberap waktu lalu. “Kita sudah ketemu dan insya Allah saya akan diberikan amanah untuk kembali maju bersama dengan PKS,” ujarnya.

Diketahui, dikubu PKS di Malut sendiri, sempat bersitegang diinternal antara  pendukung Muhammad Kasuba dan PKS Abdul Ghani Kasuba (AGK). Sehingga pernyataan resmi dari DPW PKS diserahkan kepada DPP PKS untuk memeberikan rekomendasinya.

(blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA