Horeeee……. Landmark Bisa Dinikmati Malam Takbiran

Lanmark saat uji coba tahun baru 2017 lalu

TERNATE, AM.com-Bila tidak ada aral melintang, di bulan Juli nanti, Landmark kota Ternate akan diresmikan. Namun masyarakat kota Ternate dan masyarakat Maluku Utara tidak perlu khawatir untuk menikmati keindahan salah satu icon kota Ternate ini.

Kenapa…..? kabar gembira mulai, Selasa (20/6/2017) malam tadi, pagar yang biasanya ditutup bagi pengunjung, sekira pukul 11.00 WIT telah dibuka agar masyarakat dapat menikmati keindahan Landmar kota Ternate pada malam takbiran idul fitri 1438 Hijriah.

“Tadi sudah dibuka pagar Landmark dan bisa dinikmati hingga malam takbiran nanti. Setelah malam takbiran baru fokus lanjut finishing lagi untuk persiapan peresmiannya,”ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kadis PUPR) kota Ternate, Risval Tri Budianto.

masyarakat kota Ternate saat menikmati pemandangan Landmark pada tahun 2017 lalu

Disebutkan, tahapan finishing pekerjaan landmark ini progressnya sudah mencapai 85 persen. “Semoga tidak ada aral melintang, bisa peresmian dibulan Juli mendatang,”ujarnya.

Ia berharap agar Landmark sebagai salah satu icon kota Ternate ini dapat dijaga bersama. Karena unsur pemeliharaan dan kepedulian masyarakat jauh lebih berperan dalam proses pemeliharaan infrastruktur.

“Alhamdulillah animo masyarakat luar biasa baik itu masyakata kota Ternate maupun masyarakat Maluku Utara, bahwa Landmark bukan hanya milik pemerintah Kota Ternate, namun milik seluruh masyarakat. untuk itu kiranya bisa bersama-sama​ menjaga aset daerah ini,”pintanya.

 

(blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA