spot_imgspot_img

Relawan BARA Target Rekrut 100 Ribu Relawan

TERNATE, AM.com-Relawan Barisan Rudy Erawan (BARA) Maluku Utara yang dikomandani Mujur G Somadayo  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada sejumlah tokoh masyarakat Maluku Utara yang telah menyatakan dukungannya dan bersedia bekerja bersama sama untuk mensosialisasikan dan memenangkan Rudy Erawan sebagai Gubernur Maluku Utara 2018.

Meski baru sebulan lebih relawan BARA bekerja tetapi antusias dan respon masyarakat terhadap kehadiran Bang Rudy pada bursa calon Gubernur mendapat apresiasi yang sangat positif, kata Mujur saat disambangi media ini di lingkungan BTN kelurahan Maliaro Kecamatan Ternate Tengah, Senin 19/06/2017.

Menurut Mujur, saat ini Relawan BARA terus melakukan konsolidasi membentuk Relawan di 10 Kabupaten/Kota hingga Kecamatan, kelurahan  dan desa yang ada di Malut.

“Target kami adalah dapat mengkonsolidir 100 ribu relawan BARA dalam waktu yang tidak terlalu lama”,ujarnya.

Karenanya untuk memaksimalkan kerja kerja dilapangan, Mujur berharap kepada koordinator relawan BARA yang sudah terbentuk agar segera melakukan konsolidasi ditingkat bawah. “Itu dilakukan agar kerja kerja tim dapat teroganisir dengan koordinator relawan BARA Malut sehingga dapat segera dievaluasi untuk langkah langkah strategis selanjutnya yang lebih kongkrit,”pungkasnya.

(blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL