Cinta Tak Direstui, Simson Nekat Gantung Diri

Ditemukan Sepucuk Surat “Mama Saya Sayang Pa Melina,”

WEDA, AM.com-Warga desa Sidanga, kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, Selasa (20/06/20170 sekira pukul 05.00 WIT, dibuat geger dengan ditemukannya mayat seorang pria.

Pria tersebut diketahui bernama Simson Fiko Ricardo Kalakparang (21), warga desa setempat. Fiko diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran frustasi hubungan asmaranya terhalang oleh kedua orang tua kekasihnya.

Ina Malaru, salah seorang saudara korban (Fiko) kepada aparat kepolisian menuturkan, korban ditemuka dalam kondisi tergantung dipohon depan rumah, dengan tali melilit di lehernya.

“Sekitar pukul 05.00 WIT, saya keluar rumah dengan maksud mau buang air kecil namun,  pada saat saya keluar, saya lihat Korban tergantung di bawah pohon dengan tali. Disitu saya langsung keget dan berteriak simon gantung diri. Disitu Cia Kumai keluar langsung memeluk korban dan melepas tali dari leher korban,”tuturnya.

BACA JUGA : Ditinggal Istri, Seorang Nelayan Ditemukan Bersimbah Darah

Lanjut Dia, di lokasi kejadian, ditemukan sepucuk surat yang ditulis oleh korban menggunakan darah. Didalam surat tersebut tertulis, “MAMA SAYA SAYANG PA MELINA,”. Selain surat, diloksai itu juga ditemukan sebuah foto perempuan yang tak lain adalah kekasih korban.

Sementra itu, sesuai keterangan orang tua korban, korban diduga mengakhiri hiupnya karena frustasi terhadap orang tua kekasihnya yang tidak merestui hubungan korban dengan kekasihnya dan kekasih korban telah hamil namun di gugurkan oleh orang tua kekasih korban.

Terpisah,  Emong Kumai, Kaur Pembangunan Desa Sidanga mengaku, korban diketahui sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri namun selalu digagalkan oleh rekan-rekanya.

“Tapi pada waktu tadi malam korban tersebut membeli minuman keras ( miras ) dan memberikan kepada rekan-rekannya utuk menkumsumsi agar rekan-rekannya ketiduran dan korban dapat melakukan bunuh diri,” terangnya.

Kini jenazah korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan setelah aparat kepolisiab setempat melakukab olah TKP dan memintai keterangan saksi.

(ino)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA