Ditinggal Istri, Seorang Nelayan Ditemukan Bersimbah Darah

TERNATE, AM.com-Suratim, warga RT/002/RW/004 kelurahan Dufa-dufa kecematan Ternate Utara ditemukan bersimbah darah di rumahnya, Senin (19/6/2017) sekira pukul 11.00 WIT. Pria yang keseharinya sebagai nelayan ini, diduga mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara membelah perutnya dengan pisau yang mengakibatkan sebagian isi perutnya keluar, lantaran stres ditinggal sang sitri ke Kabupaten Halmahera Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun reporter media www.aspirasimalut.com menyebutkan, korban pertama kali ditemukan Pada Pukul 11.00 WIT oleh istri rekan korban.

Mira saat itu, menuju ke rumah korban dengan tujuan menanyakan jam jam berapa korban pergi memancing.  Namun, setibanya di rumah korban, Mira terkejut melihat korban sudah terbaring dgn bersimbah dara.

“Saya panik dan berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar,”ujar Mira.

BACA JUGA : Tiga Nelayan Asal Loloda Belum Ditemukan

Dia menuturkan, setelah warga sekitar berdatangan, Ia langsung menghubingi suaminya dengan menggunakan Handphne yang diketahui kerja buru/Porter da Bandara Babullah Ternate.

“Saya meminta agar menghubungi Polsek Ternate Utara untuk melaporkan kejadian tersebu,”tukasnya.

Terlihat, setelah 10 menit diterima laporan tersebut, anggota Polsek Utra tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi dan langsung membawa korban ke RSUD untuk mendapat per tolongan medis.

Sementara itu, berdasarkan keterangan tetangga korban, korban diduga stress karena ditinggal Istrinya. “belum tahu sudah berapa lama, isitrinya ke desa Ibu kabupaten Halbar dan mungkin karena itu korban mengambil jalan pintas untuk mencoba melakukan bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur agar istrinya cepat kembali ke Ternate.

Hingga berita ini ditayangkan, kondisi korban belum diketahui, karena masih ditangani tim medis RSUD Chasan Boesoirie Ternate.

(blm)

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA