Bangun Silaturahmi, Harita Group dan PT Megah Surya Pertiwi Bukber dengan Pimpinan Media dan Wartawan

Foto bersama, president director PT Megah Surya Pertiwi Arif Pertdana Kusuma (tengah), HRD Harita Group Kantor Perwakilan Ternate Yan Firdaus (samping kanan) dan pimpinan redaksi media www.Aspirasimalut.com Budiman L Mayabubun (samping kiri)

TERNATE, AM.com-Dalam rangka menjalin silaturahmi sebagai mitra kerja, Harita Group dan PT Megah Surya Pertiwi menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan pimpinan media cetak maupun media online serta wartawan di Maluku Utara itu berlangsung di VIP Royal Resto, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Jumat malam tadi, (16/6/2017).

Pada kesemptan tersebut, president director PT Mega Surya Pertiwi, Arif Perdana Kusuma mengatakan, bahwa melalui kegiatan buka bersama ini semakin mempererat hubungan silaturahmi dengan pimpinan media cetak/online dan wartawan yang selama ini menjadi mitra kerja Harita Group maupun PT Megah Surya Pertiwi.

tampak president director PT Mega Surya Pertiwi, Arif Perdana Kusuma saat memberikan sambutan

“Melalui kegiatan buka puasa bersama ini sebagai wadah untuk semakin mempererat jalinan hubungan silaturahmi dengan rekan-rekan pimpinan media cetak/online dan wartawan di Maluku Utara,”tutur Arif.

Ia mengatakan, media merupakan sarana publikasi apa yang telah dilakukan mega proyek Ferronickel Smelter yang telah dibangun di Pulau Obi. “Kami tetap berkomitmen untuk meningkatkan perekonomina Maluku Utara di kawasan Indonesia Timur. Kami juga tidak mau, kalau mega proyek yang  dibangun hanya untuk kami saja, namun harus juga dirasakan masyarakat Maluku Utara, khususnya pembangunan ekonomi terus meningkat,”terangnya.

Sebagai mitra kerja, lanjut Arif, akan mengajak media cetak maupun online untuk meliput kegiatan pekerjaan Smelter yang telah di bangun di desa Kawasi, kecamatan Obi kabupaten Halmahera Selatan.

“KAmi akan ajak rekan rekan media, agar sama sama melihat perkembangan disana,”tegasnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi media www.Aspirasimalut.com Budiman L. Mayabubun menuturkan, Bukber perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan baru pertama kali dilakukan oleh Harita Group dan PT Megah Surya Pertiwi. Sehingga itu, diharapkan agar perusahaan yang ada di Maluku Utara dapat mencontohi dari kedua perusahaan tersebut.

“Mestinya perusahaan Pertambangan yang ini menjadi mitra kerja kami, karena untuk mempublikasi setiap kegiatan yang dilakukan agar diketahui masyarakat yah, itu harus melalui media, baik itu media cetak, elektronik maupun media online,”tukasnya.

Pimpinan Media

Terlihat hadir dalam acara itu, HRD Harita Group Kantor Perwakilan Ternate Yan Firdaus, Pimpinan Redaksi SKH Aspirasi Malut Halik Djokrora, Pimpinan Redaksi SKH Posko Malut Farizal Magrib, Wakil Pimpinan Redaksi SKH Seputar Malut Abdul Fatah, Pimpinan Redaksi Kabar Harian Mata Publik Yanto Purba, Pimpinan Redaksi media www. HalmaheraRaya.Info Adnan Ways, Pimpinan Redaksi media www.AspirasiMalut.com Budiman L. Mayabubun, Redaktur SKH Malut Post Endi, Redaktur Surat Kabar Suara Kieraha Fitriyanti Syafar, Redaktur Surat Kabar Fajar Malut Muntaha Djamil, Redaktur Pelaksana media www.HalmaheraRaya.Info Syahafi TF, Pimpinan Umum SKH Seputar Malut Mahmud Daya dan Pimpinan media www.HalmaheraRaya.Info Asri Fabanyo.

 

(blm)  

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA