Burhan Juga pengen Bersama PDIP

TERNATE, AM.com-Setelah Ahmad Hidayat Mus (AHM) mendafar di Dewan Pimpinan Daerah Partai Semokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Maluku Utara, KAmis (15/6/2017) sekira Pukul 13.00, ternyata diam-diam walikota Ternate Burhan Abdurrahman juga pengen maju sebagai calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Bersama PDIP.

Hal itu terlihat, pada hari yang sama, hanya berselang beberapa tepatnya sekira pukul 16.00. Walikota Ternate dua periode tesrebut mendaftar di DPD PDIP Maluku Utara, melalui Tim Sukses (Timsus) yang disebut Team work Hi Bur.

BACA JUGA : AHM Siap Maju Bersama Moncong Putih

Pendaftaran Burhan Abdurrahman dibenarkan ketua penjaringan bakal calon DPD PDIP Maluku Utara Djasman Abubakar saat dikonfirmasi repoter www.Aspirasimalut.com. “Ia benar tadi tadi Pak Burhan sudah mendaftar, dan telah mengambil formulir,”ungkapmya.

Dikatakan, setelah pengambilan formulir pendaftaran, Balon diberikan waktu hingga tanggal 21 mendatang untuk pengembalian formulir pendaftara. “Formulir itu berupa persayaratan yang harus dipenuhi bakal calon. Nanti, setelah dikembalikan formulir tersebut akan diserahkan ke DPP untuk diverifikasi. Jika lolos pada tahapan verifikasi berkas, maka akan dilakukan tes selanjutnya, diharapkan para bakal calon yang sudah mengambil formulir itu agar dikembalikan sebelum batas waktu yang telah ditetapkan,”ointanya.

(blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA