IKA SMANTER 83 dan Basudara Group Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

Ketua IKA SMANTER 83 dan Basudra Group, Usman

TERNATE, AM.com-Ikatan Alumni SMA Negeri Ternate (IKA MSANTER) angkatan 83 dan baudara group gelar silaturahmi serta peduli anak yatim piatu yang dikemas dalam kegiatan Buka Bersama (Bukber) anak yatim piatu, Selasa (13/6/2017).

“Ucapan terterima kasih pada teman teman yang di Ternate yang berperan aktif dalam mengurus semua, ini hingga tersalur sesuai dengan harapan semoga semua ini insya Allah tidak membuat kita sombong/angkuh hanya Allah  SWT yang tahu akan semua ini insya Allah pula menjadi ibadah buat kita,”ungkap ketua IKA SMANTER 83,”Usman kepada Aspirasi Malut.

Ia menyebutkan, bantuan yang disalurkan kepada anak yatim itu merupakan sumbang dari seluruh anggota IKA SMANTER 83 dan Basudara Group yang ada di seluruh Indonesia. “Seluruh anggota yang ada di Ternate maupun di luar daerh turut serta memberikan sumbangan donasi. Ini juga kami prioritaskan kepada anak yatim piatu dari alumni angkatan 83,”ujarnya.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga dari para anak yatim dan piatu yang menerima donasi dari teman teman alumni angkatan 83 dan dari kami sebagai pelaksana di Ternate,”sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat samua badudara senusantara.

“kzami telah menyampaikan donasinya kepada yang berhak menerimanya. Kedepannya akan kami gelar acara yang sama nantinya,”pungkasnya.

 

M Bakar)

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA