Kegaduhan Partai Hanura Malut, Beny : Saya Pecat Kader “Keras Kepala”

SOFIFI, AM.com-Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Hanura), mengimbau seluruh kader partai di Provinsi Maluku Utara, baik DPD maupun DPC, untuk menahan diri terkait kisruh internal partai. Kemudian juga diminta untuk tidak melontarkan pernyataan dalam bentuk apapun di media massa, baik cetak maupun elektronik.

Demikian, disampaikan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura, Beny Ramdani, yang diterima redaksi, dari DPD Hanura Malut. “Serahkan masalah Malut ke DPP. Karena Ketua Umum sudah memberi petunjuk kepada saya, segera membentuk tim guna penyelesaian masalah Malut. Dan saya sudah diminta Ketua Umum untuk menjadi ketua tim itu. Dan tim akan turun minggu depan, untuk mendengarkan laporan berbagai pihak, yang arah penyelesaiannya adalah rekonsiliasi,” jelas Beny.

BACA JUGA : DPD Golkar Persiapkan 28 Cawagub Dampingi AHM

DPP kata Beny, akan memfasilitasi, dan memediasi upaya-upaya rekonsiliasi tersebut. Karena kekompakan dan soliditas partai, adalah lebih penting, dibanding konflik dan kegaduhan yang akan merusak citra partai, serta bakal merugikan partai.

“Terkait instruksi partai ini, yakni semua pihak harus menahan diri. Bila instruksi ini tidak ditaati, maka DPP tidak segan-segan akan memberi sanksi kepada siapapun,” tandas Beny.

 

(blm)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA