Tiket Kapal untuk mudik lebaran stabil

LABUHA, AM.com-Kepala Pelabuhan Sahbandar Babang kecamatan Bacan Timur kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara, Hj Izwar memastikan warga Halsel tidak kekurangan tiket kapal untuk mudik lebaran nanti.

Izwar mengaku sedikitnya ada 1000 tiket disiapkan untuk memenuhi kebutuhan lonjakan penumpang. “Tahun ini dipastikan pemudik akan melonjak, kita sudah antisipasi,”ungkap Izwar saat ditemui reporter Aspirasimalut.com, Senin (12/6/2017).

Dikatakan, untuk kenyamanan pemudik pihaknya menyiapkan 4 kapal tiap malam 2 kapal Sili berganti dari Babang Ternate maupun Ternate Babang. “Saya sudah instruksikan agar semua disiapkan demi kenyamanan penumpang,”tuturnya.

Ia memastikan ditahun ini lonjakan penumpang naik dari tahun sebelumnya, di h – 7 lonjakan rata rata 700 jiwa, sehingga tahun ini pihaknya menyiapkan sedikitnya 1000 tiket penumpang.

“Kita instruksikan tiap agen tiket, harus siapkan 1500 tiket penumpang, 1000 untuk siaga 500 sebagai cadangan, semntara kapal tiap malam kita lepas 2 kapal dari pelabuhan  Babang ke Ternate begitu juga sebaliknya,”tutupnya.

(echa)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA