Kereeeennn… Polwan ini Dengan Sejuta Talenta, Jadi Motivator Anak Anak Green School

Bripka Masqun Abdukish S.H bersama komunitas sadar sampah kota Ternate

TERNATE, AM.com-Kereeennnn,, Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut), memiliki Polisi Walita (Polwan) handal. Lihat saja, Bripka Masqun Abdukish S.H, lantaran memiliki sejuta talenta dibidang motivasi, dirinya diundang oleh pendiri green school yang terletak di kelurahan Perumnas kecamatan Ternat Selatan, menjadi motivator untuk anak anak didiknya.

Acara yang dikemas dalam buka puasa bersama dengan anak anak green school pada Sabtu (10/6/2017) itu, juga melibatkan Komunitas Sadar Sampah Kota Ternate.

Pendiri Green School, Akbar dalam sambutanya menyampaikan, bahwa Bripka Masqun Abdukish merupakan salah satu Polwan yang multitalenta dan mempunyai banyak prestasi, sehingga kami putuskan untuk mengundangnya sebagai motivator.

Terlihat, Bripka Masqun Abdukish pada kesempata ini memberikan trik trik khusus agar bisa menjadi polisi dan menceritakan tentang pengalaman hidupnya serta bagaimana menjadi Polwan yang profesional, modern dan terpercaya.

Dalam kesehariannya, wanita cantik dua anak ini bertugas di  Bidang Humas Polda Maluku Utara. Bahkan dikenal sangat dekat dengan komunitas-komunitas di Kota Ternate, baik itu komunitas mobil, Sepeda Motor dan komunitas sosial.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih sekali, bisa diundang untuk bercerita di hadapan anak anak penerus bangsa, karena bagi saya, banyak juga wanita-wanita diluar sana yang lebih daripada saya, banyak juga polwan-polwan yang lebih dari saya, tapi saya yang diberikan kesempatan Untuk Hadir Disini,”terang Polwan yang jago karate ini.

Ia berharap, semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi mereka sebagai generasi penerus Bangsa.

(blm)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA