GAPURA Nilai KNPI Halsel ‘Mati Suri’

LABUHA, ASPIRASIMALUT.COM-Gerakan Pemuda Untuk Rakyat (GAPURA), Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), menilai sejumlah  organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) terutama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) daerah tersebut adalah organisasi yang mati suri. Ini dikarenakan organisasi tersebut sekarang ini hanya sekedar nama di Halsel.

Pasalnya tidak ada kegiatan-kegiatan yang diadakan dari organisasi tersebut. Bahkan terkesan diam menikmati kasus-kasus besar yang berada di halsel dan menyeret sejumlah pejabat. Hal ini disampaikan oleh  Ketua GAPURA Halsel M. Armain, kepada reporter Aspirasimalut.com, Jumat (9/6/2017).

Menurutnya, KNPI Halsel terlalu dianakemaskan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Halsel bersama dengan beberapa organisasi kepemudan lainnya yang hanya diam menyaksikan fenomena sosial yang terjadi di kabupaten Halsel.

“KNPI tiap tahun diberi anggaran oleh pemda tapi tidak ada kegiatan apa-apa yang diadakan, anggarannya selama ini kemana,”ujarnya.

Ia, menambahkan, “disatu sisi ada beberapa OKP yang progres yang mengadakan kegiatan sosial tapi sangat sedikit anggaran yang diberikan”.

“Jelas mereka terlalu dimanjakan oleh Pemda,”ujarnya.

(echa)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA