Pejabat Teras Ini Mulai Cemas, Akhir Juni Bupati Bahrain Tentukan Nasib Mereka

LABUHA, ASPIRASIMALUT.COM – Sejumlah pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Pemkab Halsel) sudah mulai cemas. Terlebih pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak memiliki kinerja baik. Pasalnya, pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang, para pejabat teras ini akan direshuffle berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan. Demikian ditegaskan Bupati Kabupaten Halsel, Bahrain Kasuba dalam acara buka bersama (bukber) keluarga Makian Kayoa (Makayoa) Jumat malam tadi yang dilaksanakan di kediaman pribadi Bupati Bahrain Desa Marabose.

 
Orang nomor 1 di Halsel itu menenuturkan, dirinya akan melakukan rombak kabinetnya disebabkan banyak pimpinan SKPD yang sudah tak loyal termahal jabatannya sehingga berpengaruh pada kinerja SKPD.

 

” Nantinya akan ada perombakan kabinet BK-IS harus legowo sebab demi sinergitas kinerja tiap SKPD,”jelasnya dihadapan pimpinan SKPD pejabat dilingkup Pemerintahan Halsel serta para etnis Makayoa.

 

Bahrain menegaskan para Eselon II sudah dipastikan mendominasi perombakan kabinet BK-IS.” Setelah saya amati 1 tahun pemerintah BK -IS ada pimpinan SKPD yang sudah tak loyal terhadap jabatannya sehingga berpengaruh pada kinerjanya, ini yang menjadi pusat perhatian kami (BK – IS),”tegasnya.

 

Ia memastikan perombakan kabinet sesuai agenda yakni 30 Juni, sehingga diharapkan pada bulan berikutnya kinerja pejabat stabil.

 

” Beberapa hari jelang lebaran kita sudah jadwalkan, jika nantinya ada yang digantikan dengan yang lain itu hal yang lumrah, tetap tingkatkan kinerja demi Halsel yang lebih baik,” ujarnya sambil menutup sambutannya.

(echa)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA