Ramadhan Ke 6, Warga Termate Dilanda Musibah Tanah Longsor

TERNATE, ASPIRASIMALUT.COM-Keheningan memsuki waktu Imsak Ramadhan ke 6, ditengah warga masyarakat kota Ternate, Provinsi Maluku Utara khususnya Kelurahan Tobona di RT8/RW03 Kota Ternate sedang makan sahur, terdengar kabar bencana tanah longsor menimpa sebuah rumah di RT/04 yang mengakbatkan dua bocah meninggal dunia.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Kamis (01/06/2017) pagi tadi, kejadiaan naas tersebut terjadi sekira pukul 04.35 WIT dini hari, akibat terjadinya tananh longsor yang merobohkan sebagan bangnan rumah mengakibat Namira (17) dan Takdir (8) mennggal dunia diduga  tertimba reruntuhan bangunan. Sementara korban selamat Masna (17) Sofiama (20) Nursan (30) mengalami luka ringan dan kakek korban Ibrahim alias Budi (63).

BACA JUGA : Ini Kabar Gembira Bagi Warga Pulau Morota Dari Kapolda Malut

Jenazah Korban Saat Dievakuasi Tim SAR Ternate

Setelah mendapat informasi kejadian terbit, Tim SAR langsung melakukan evakuasi di bantu dengan warga sekitar dan rencananya korban mennggal akan dikebumkan hari ini juga oleh peihak keluarga.

Sementara itu, Kepala Kantor BASARNAS Ternate, Mustari  saat dikonfirmasi membanrkan adanya kejadian tersebut. ”Laporannya sudah diterma dan para korban sudah berhasil evakuasi oleh tim SAR dibantu oleh anggota Polsek Ternate Selatan dan warga sektar,”singkatkannya.

 

(tim)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA