Wabup Halsel BuKa Rawabadak Babide Cup

LABUHA, ASPIRASIMALUT.COM-Lagi lagi, pemuda Desa Rawabadak, dalam rangka menjalin silaturahmi dan mencari bibit baru dalam dunia persepakbolaan, pemuda dilingkungan Babide desa Amasing Kota Utara, (Rawabadak) Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengelar Tournament Futsal Babide Cup II, Senin Malam (30/5/2017).

Hadir pada pembukaan turnamen tersebut Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim yang membuka Tournament Futsal Babide Cup II mengatakan dengan adanya kegiatan ini sekaligus dapat mencari  bibit bibit pemain terbaik.

“Yang terpenting bukanlah hadiah tetapi sportifitas dan kebersamaannya sehingga bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita,”ujarnya.

Ketua panitia Tournament Futsal Babide Cup II Sutrisno Theis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen pemuda dan warga Amasing Kota Utara untuk terus melakukan kegiatan yang positif bagi generasi muda.

Kegiatan ini, lanjut Sutrisno, juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi masyarakat di Amasing dan desa lainnya di wilayah Kecamatan Bacan dengan memanfatakan Bulan Suci Ramadhan.

“Tournament ini diikuti sebanyak 36 tim dari setiap desa di dalam wilayah kecamatan, dan akan berakhir tanggal 22 Juni 2017 mendatang,”terangnya.

Kades Amasing Kota Barat Agus Salim yang hadir pada pembukaan itu mengharapkan, agar seluruh tim dapat menjunjung tinggi sportifitas Salam pertandingan.

Selain hatapan dari Kades, tokoh masyarakat desa Amasing Kota Utara Muhammad Abusama berharap, ajang ini dapat membangun kebersamaan antat warga di Bacan dan Halsel pada umumnya.

Dalam pembukaan itu, Wakil Bupati Iswan Hasjim melkaukan tendang bola pertama menandai dimulainya Tournament Futsal Babide Cup II,Tahun 2017.

 

(echa)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA