Hari Perdana, Bupati Morotai Berkantor Diluar Daerah

 

MOROTAI, ASPIRASIMALUT.COM-Setelah dilantik sebagai bupati kabupaten Pulau Morotai, Beny Laos, tidak lantas langsung berkantor pada hari perdana Senin (29/5/2017) kemarin. Namun, da lebih memilih berkantor di luar daerah alias melakukan perjalanan di luar daerah.

Namun, di hari pertama setelah serah terma jabatan, tampak hadir di kantor bupat hanya wakil bupati Asrun Padoma.

Asrun terlihat datang sejak pagi, dan langsung memimpin apel gabungan di depan kantor Bupati. Usai apel, mantan anggota DPRD Pulau Morotai tersebut langsung menggelar rapat dengan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di ruang miting Kantor Bupati.

BACA JUGA BERITA MOROTAI : Pencairan Gaji 13 dan 14 Terkendala Edaran Kemenkeu

“Rapat Wakil Bupati dengan Sekda dan para pimpinan SKPD membahas mengenai program dinas yang di sinergikan dengan visi bupati,” ungkap Kepala Bagian Humas Setda Pulau Morotai Akri Y Wijaya saat di konfirmasi lewat via BBM usai rapat.

Sementara, kata Akri, Bupati Benny saat ini tengah mengikuti kegiatan penandatangan MoU tentang Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Kementrian PU-PR. “Kegiatannya hari ini. Bupati berangkat sejak kemarin, Minggu (28/05) untuk mengikuti kegatan di Kementerian PUPR di Jakarta,,”ungkapnya.

(lud)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA