Berhembus Pergantian Sekda, Sejumlah SKPD Juga Was-was

TALIABU, ASPIRASIMALUT.COM-Berhembusnya isu pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Pulau Taliabu, nampaknya berdampak kepada pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Pulau Taliabu juga turut was-was dengan adanya isu tersebut. Bahkan, infomasi yang dihimpun media ini menyebutkan, rencana reshuffle cabinet oleh bupati Aliong Mus ini akan dilakukan secara besar-besaran usai lebaran idul Fitri mendatang.

Sementara itu, salah satu pimpinan SKPD kepada Aspirasimalut.com yang enggan namanyadisebutkan, Selasa (30/5/2017) saat ditemui di kantor bupati mengaku, bahwa isu resafel tersebut sudah lama berhembus, namun itu merupakan kewenangan bupati selakau kepala daerah untuk melakukan penyegaran setelah dilakukan evaluasi kinerja masing-masing SKPD.

Dikatakan, meski begitu dirinya tetap menerima hasil reshuffle nanti yang rencanan dilakukan bupati pasca lebaran mendatang dan itu merupakan hal yang biasa-biasa saja. Sebab, kata Dia, selaku abdi negera dan masyarakat harus tetap teguh memberikan yang terbaik terhadap masyarakat dan daerah Pulau Taliabu.

“Bagi saya ini biasa-biasa, jabatan ini adalah titipan dan itu juga amanah, karena jabatan itu kapan dia datang dan akan pergi dari kita, disatu sisi kapan jabatan itu di titipkan oleh pimpinan maka harus dijaga dengan sebaik mungkin, jika itu tidak lagi, maka pengambdian kita harus terus diberikan dengan sisi yang terbaik terhadap rakyat dan daerah,”ujarnya.

Dia berharap, jika terjadi roling jabatan nantinya, seluruh SKPN dapat meneri. Karena itu merupakan hasil evaluasi yang dilakukan bupati demi kemajuan pembangunan daerah. “Tolong teman-teman janganlah terkejut dan kita harus terus menyatu dengan Bupati dalam mengisi pembangunan di daerah ini, sehingga Taliabu dapat tampil sebagai kabupaten yang maju meskipun kita yang paling termudah di Maluku Utara,”pintanya.

(yanto)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA