Gubernur : Pimpinan SKPD Harus Tetap Produktis Meski Puasa

SOFIFI, ASPIRASMALUT.COM-Bulan suci Ramadhan yang mewajibkan umat Islam untuk berpuasa seharusnya tidak membuat orang untuk bermalas-malasan akan tetapi harus tetap produktif, hal inilah yang diingatkan Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba kepada pimpinan SKPD dan PNS yang bekerja dilingkup pemerintah provinsi Malut.

“Puasa itu membuat kita lebih sehat, jadi bukan untuk bermalas-malasan, makanya saya himbau kepada PNS harus tetap produktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”katanya saat dikonfirmasi reporter Aspirasmalut.com, Minggu (28/5/2017)  sore tadi.

BACA JUGA : Pulau Widi Disulap Menjadi Destinasi Wisata Alam Berkelas Dunia

Gubernur menyebutkan, puasa adalah bagian dari Ibadah yang wajib dilakukan akan tetapi kewajiban untuk mengabdi kepada negara juga tidak boleh dikesampingkan, bahkan menurutnya jika Ibadah puasa dilakukan dan tugas sebagai PNS dilakukan maka akan mendapatkan pahala berlipat. “Bekerja itu ibadah apalagi kalau kerja untuk pengabdian kepada masyarakat tentu memiliki nilai ibadah yang besar,” ujarnya.

Menurutnya, PNS harus tetap masuk kantor pada jam kantor dan tidak dibenarkan karena berpuasa lalu dijadikan alasan untuk tidak masuk ke kantor, karena kerja merupakan kewajiban yang harus dilakulan. “Saya harapkan pelayanan dan kerja terutama harus masuk kantor karana itu merupakan kewajiban uang harus ditunaikan,” harapnya.

(blm)

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA