Tahun Pertama Pemerintahan Benny-Asrun Bangun Tiga Hotel Berbintang dan Bandara Internasioanl

SOFIFI, ASPIRASMALUT.COM-Tahun pertama kepemimpinan bupati dan wakl bupati kabupaten Pulau Morota Benny Laos dan Asrun Padoma akan focus pembangunan tiga hotel berbntang dan landasan Bandara bertaraf Internasioanl.

Hal tu dlakukan, Benny mengaku berdasarkan tiga pilar Pulau Morotai yakni, Pertanian, Perikanan dan Pariwisata. “Pengembangan parwisata di Pulau Morotai harus didukung dengan infrastruktur yang memedai seperti hotel berbintang dan Bandara bertaraf Internasioanal sehingga para turis bak dalam negeri maupun luar negeri akan berkunjung ke Pulau Morotai, dengan begtu dapat ,menggenjot pendapat daerah,”ungkap Benny saat dikonfirmas usai pelantkan, Senin (22/5/2017).

BACA BERITA TERKAT : Benny Laos Komitmen Ciptakan 500 Lapangan pekerjaan dan 100 Koperasi Desa

Dia mengaku, pada tahun pertama pepermintahannya di tahun 2018 mendatang akan membangun tiga hotel dan satu bandara bertaraf internasoanl. “Tahun ini awal perancangannya karena berstandar bintang, begitu juga pembangunan perikanan, pertanian akan disinerjitaskan. Perhatian kami kedepan untuk mengembangkan berbagai sumber daya yang ada baik, itu sumber daya manusia, sumber daya alam yang ada akan kami konsolidasikan semua yang dipakai seluas luasnya untuk kepentingan rakyat pulau morotai,”pungkasnya seraya menegaskan, harus menuju morotai yang bangkit, yang aman damai dan sejahtera.

 

(blm) 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA