Fron Pemuda Pancasila Desak Penegak Hukum Bubarkan HTI

TERNATE, ASPIRASIMALUT.COM-Front Pemuda Maluku Utara Pro Pancasila mendukung pemerintah republik Indonesia untuk membubarkan Hizbul Tahrir Indonesia (HTI), Senin, (22/05/2017).

Desakan ini lantaran HTI diduga kuat mengancam kedaulatan negara republik indinesia (nkri) sehingga Pemuda pro pancasila meminta aparat kepolisian daerah (Polda) Malut bertindak tegas karena bertentangan dengan nilai Pancasila. Desakan juga ditujukan kepada Gubernur Maluku Utara (Gubernur) agar membijaki pernyataan Menkopolhukam terkait pemburan HTI.

” Pemerintah Kota Ternate juga secepatnya melarang ormas yang diduga makar dan bertentangan dengan Pancasila” tegas kordinator lapangan Jais Kuna.

BACA JUGA : Disperkim bangun 96 Unit Rumdis PNS

Menurut Jais, Pancasila membingkai semua ajaran agama  di Indonesia semua suku bangsa dan golongan yang hidup berdampinganbergotong royong.  Namun ada ormas islam transnasional yang diduga melakukan gerakan merubah ideologi Pancasila.

“Jika hanya melakukan dakwah Syariat Islam untuk perbaikan moral kamipun ikut mendukung, namun jika inggin mendirikan negara dalam negara dengan cara merubah Sistem Khalifah) maka tanah tumpah darah ini akan menjadi lautan api” ancamnya.

Dengan dasar itulah Pemuda Maluku Utara Pro Pancasila mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam pembubaran organisasi yang bertentangan dengan nilai pancasial.

sehingga kami Mendesak aparat keamanan agar bertidak tegas dan tidak memberi ijin kepada Utara. yang bertentangan dengan Pancasila yang melakukan aktifitas di Maluku, Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Gubernur) agar membijaki pernyataan Menkopolhukam dan Pemerinta Kota untuk melarang Ormas yang berujung Makar. Karena diduga bertentangan dengan Pancasila untuk melakukan aktifitas di Kota Ternate.

 

(kep)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA